“Lagu Nias Terbaru”

POP DUT NIAS TERBARU

Persembahan Group 3

1. Wewe Ta’uli

2. Lua – Lua Mböwö Sebua

3. Hana öbe Zafökhö

4. Faniasa

5. Sura Undangan

6. Töragöi wamili

7. Harimbale

8. Ambö Folohi

9. Somasi Namada Khömö

10. Böwö Dana Nama

Mau Download…?? Klik Sini Ajah..!!!

About these ads

38 Balasan ke “Lagu Nias Terbaru”

  1. anton mendrofa mengatakan:

    saya sangat bersyukur adanya lagu nias di blok ini, cuman yang agak di sesalin lagu terbarunya koq susah di cari si?
    tapi tak apa lah, kami anak nias yang tinggal di sumatra (siantar) merasa terhibur dengan koleksian lagu2nya)
    thanks for you………….

  2. mp3 mengatakan:

    aku suka lgu nias….

  3. mp3 mengatakan:

    gfudang baru

  4. mp3 mengatakan:

    aku sangat berysukur alangkah indah nya kampung aku
    di mana di cari lagu nias pasti ada mana2 karna aku tinggal di sumatra.

  5. mp3 mengatakan:

    aku sangat berysukur alangkah indah nya kampung aku
    di mana di cari lagu nias pasti ada mana2 karna aku tinggal di sumatra.
    karna aku anak nias merasa terhibur dengan alangkah baiknya lagu nias……..thanks..ya,awhowu

  6. mp3 mengatakan:

    hadia zalagu

  7. wiwid mengatakan:

    gimana sich download lagu bowo dana nama? susah bngt !! kasii link nya dunk… lagu bowo dana nama album persembahan group penyanyinya repetisi hia !! aku suka lagunya, tp gk bs di download susah bngt..

  8. peter mengatakan:

    lirik yauge khegu nakhi zamoboro horo..
    lagu haniha da’o..??
    nobaga baga..!!

  9. lius mengatakan:

    lagu terbaru nias susah untuk di downloat. Kenapa?

  10. lius mengatakan:

    lagu terbaru nias susah untuk di downloat. Masalahnya aku tinggal dijakarta.

  11. lius mengatakan:

    aku tinggal dijakarta mencari lagu2 nias susah.caranya bgmn supaya bisa dapat lagu nias?

  12. Yanuarly Akhida mengatakan:

    saya sangat senang atas lagu2 Nias yang baru, karena dengan itu nias merupakan daerah yang memproduksi lagu sendiri. kalau boleh bagi para pencipta lagu jangan hanya bahasa daerah tetapi juga bahasa indonesia biar lebih berfariasi. Tuhan Yesus memberkati Nias yang saya cintai

  13. Anonymous mengatakan:

    ad gak lgu nias tpi brupa tulisan karna dri guru di suruh tulisannya ad gak klw ad tolong cpt kasih tw nya ya…..soalnya penting banget nie,,,jangan yang bersuara tpi berupa tulisaN

    :)

  14. kurnia mengatakan:

    Webnya keren banget tapi lebih keren lagi klo ada nama penyanyinya… biar gampang klo kita nyari…..

    tapi sungguh keren banget thx

  15. Yumes wau mengatakan:

    Saya senang sekali dengan adanya lagu daerah nias disini biarpun tidak begitu lengkap tapi menghibur kita yg lagi kangen dengan Nias trimakasih.. Ya’ahowu

  16. linda mengatakan:

    Q senang dengan lagu nias, skg q lg dkota Malang,tp q bingung, lagu nias kok susah didownload ya??

  17. firsan mengatakan:

    kok ga bisa didownload yaaah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,????????????

  18. Dz'laoHen Harefa mengatakan:

    aku kgenn Nias….qqqqqqqqqqqq……

  19. ama sherly zai mengatakan:

    saya sangat bangga sekali atas terreproduksi lagu-lagu nias produksi tahun 70an & 80an dimana mengingat bagi kita yang sudah lama dirantau kenangan semasa kecil di kampung halaman.sukses untuk semua.ya”ahowu fefu

  20. ranu zay mengatakan:

    kami anak nias yang tinggal di kota padang kami sangat senang karna lagu nias ada di sini kami berterima kasih atas semuanya

  21. ferguson laia mengatakan:

    Update donk lagu-lagu terbarunya….

    maju terus nias

  22. anissa lahagu mengatakan:

    aqu senang banggetzz dgn lagu2 nya,apalagi lagu lua lua mbowo sebua,,,

    maju truz nias,,,,

  23. Anonymous mengatakan:

    Oc bro pokoknya mantap.

  24. Anwar lase mengatakan:

    Gue pgn ngedounload lgu nias, tp kok susah baaaaaaaannnnnnngeeeeet sihhhhhhhhhhhhhhhhhh.

  25. chen mengatakan:

    kalo yg punya koleksi menyeluruh lagu nias,gunung sitoli,teluk dalam bagi dong aku mau koleksi semua.

  26. FENNY mengatakan:

    I LIKE IT
    I LOVE NIAS ISLAND

  27. Anonymous mengatakan:

    Cara dowlnoand lagu nias
    ketik mp3 lagu nias,
    Atau ketik salah satu julul lagu yang anda downloand
    YA’ahowu

  28. Armanjack Zega mengatakan:

    saya arman zega tgl di medan kepengen kali mau dengar lagu mehayauge.., apa judulnya tu dan gmna bisa dpat syairnya? tx musik nias is very good.yaahowu

  29. Galyn mengatakan:

    Bagaimana cara luck in sebuah lagu MP3 Khususnya kagu nias.

  30. Anonymous mengatakan:

    Gk bsa di donwload…
    G’mn cra ny?

  31. si anu mengatakan:

    saya rikues instrumen alat musik nias dong hehe

  32. Anonymous mengatakan:

    gi mana cara download nya nih… Susah banget…

  33. Hartono waruwu mengatakan:

    Kmi anak nias yg berada di jakarta barat kmi sngat bertirima kasi kepa orang yg menyanyikan lagu bhasa daerah nias dmana lagu bahasa daerah nias bisa menghibur kami walaupun berada di sini tp kami selalu ter’ingat namanya nias,dan kami jaga menghimbau kepada musisiknya biar lagu bahasa daerah bisa bertambah lebih banyak lagi

    YA’AHOWU FEFU NDA DALIFUSEMA SISI BA NIAS
    trima kasih

  34. Ono Niha mengatakan:

    Bagi yang sedang mencari lirik lagu-lagu nias atau pun mau mendownload mp3 lagu-lagu nias, silahkan mengunjungi:

    liriklagunias.blogspot.com

  35. IMEL mengatakan:

    kamu yang ingin tahu tentang nias nggak usah ragu-ragu kmu hanya tinggal mencari di internet aja atau kenapa nggak langsung ke nias aja menikmati pantai nias yang begitu indah kmudapat melihat keramaiaan nias loh… baik baik orangnya (niha/ono nias)

  36. IMEL mengatakan:

    mow tambah lagi dong lagu niasnya??? oh ya.. bagaimana dowload lagu nias nya susah juga nih?? ajarin dong

  37. wiwit gulo mengatakan:

    lebih keren aghe lw gudang lagu nias ne punya syair masing2 biar 0rg yg gag ta0 lagu nias biza jdi ta0.

  38. aidildelau mengatakan:

    Ada ga cara design web ma kamu bro

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: